Souvenir Pernikahan Simple

Jual Souvenir dan Cinderamata Pernikahan Unik, dan Bermanfaat. Toko Souvenir Harga Murah mulai 500 Rupiah Contoh Seperti souvenir khas bali dan jogja, Stiker, Tasbih, Gelas, Mug, Handuk, Hingga Tas Elegan. Hubungi 0895392185238/089667066866
Beragam Pilihan Souvenir Pernikahan Jogja Murah Hanya Di Sini

Beragam Pilihan Souvenir Pernikahan Jogja Murah Hanya Di Sini

souvenir tas jogja
Souvenir Pernikahan Tas Jogja

Pantes Gak Sih Kalau Menikah Ga ngasih Souvenir Pernikahan di Jogja?

Akhir-akhir ini sering dijumpai di jogja kalau ada teman yang menikah mesti dikasi souvenir sebagai kenang-kenangan dari pengantin.

Mungkin saat ini seribu banding satu ya yang pas waktu nikah ga ngasih souvenir. Sekarang menyediakan souvenir penikahan untuk para tamu seolah-olah hukumnya wajib supaya ada kenangan untuk setiap tamu yang datang.

Lalu kalau saumpama menikah ga  ngasih souvenir pernikahan di jogja  kepada para tamu pantes gak ya?. Untuk menjawab pertanyaan ini kuncinya hanya satu.

Kira-kira kamu ingin nggak sih pernikahan yang kamu jalani bakalan dikenang orang lain dan bermanfaat bagi orang lain?. gak ingin? ya udah kalau gak ingin gausah diberi souvenir. tapi kalau ada rasa pernikahan kamu dikenang orang lain ada banyak solusinya.

salah satunya kamu bisa kok memilih memberikan souvenir ke para tamu yang datang ke pernikahan kamu. harga souvenir pernikahan ga harus mahal-mahal kok, yang penting dapat membawa kenangan bagi para tamu.

Pernah gak sih kamu dapat souvenir?

Nah kira-kira kalau kamu dapat souvenir dari teman kamu, kamu merasa senang apa sedih? kira kira itulah gambaran ketika kamu memberikan souvenir bagi para tamu yang datang.

Semakin dibutuhkan souvenir yang kamu berikan semakin disambut hangat para tamu kamu. jadi pandai pandailah memilih souvenir yang bakalan disambut hangat jangan memilih souvenir yang nantinya terpuruk di pojokan tempat sampah.

Ada Tips Mencari Souvenir Ngga Min?

Ga pengen kan di buat kecewa gara gara souvenir yang kita berikan dipajang di dekat tempat sampah?. nah admin punya nih solusinya biar para tamu menyambut souvenir yang kamu berikan. berikut 5 saran pemilihan souvenir pernikahan yang admin  sarankan:

  1. Pilih Souvenir Yang Bermanfaat/Dibutuhkan
    souvenir yang bermanfaat bagi tamu biasanya akan diharapkan untuk dibwa pulang oleh tamu karena nantinya bakal dibutuhkan di kehidupan sehari-hari. tapi dilihat juga ya, kira-kira sudah banyak pengantin yang memberi banrang serupa atau nggak
  2. Pilih Souvenir Tidak Sekali Pakai
    Souvenir pernikahan yang Bisa dipakai berulang-ulang menambah peluang souvenir yang diberikan akan disimpan oleh para tamu. sehingga sewaktu waktu tamu menggunakan souvenir akan mudah teringat akan pernikahan kamu.
  3. Tidak Mudah Rusak
    Souvenir pernikahan yang tidak mudah rusak mempunyai keunggulan souvenir pernikahan yang kamu berikan mampu bertahan untuk menambah manfaatnya kepada orang yang diberi.
  4. Pilih Kemasan Yang Menarik
    kemasan menarik memberikan kebanggaan bagi tamu untuk menerima souvenir yang diberikan. orang yang menerima souvenir dengan kemasan menarik memberikan peluang untuk di istimewakan dibanding souvenir yang lain dan tamu tidak keberatan bila berfoto menyertakan souvenir dengan kemasan yang menarik.
  5. Mudah Untuk Dibawa
    terahir ini untuk menghindari souvenir yang ditelantarkan tamu lantaran kerepotan untuk dibawa.

nah 5 tips tersebut bila kamu perhatikan ketika memilih souvenir, besar kemungkinan souvenir yang anda berikan akan disambut hangat oleh para tamu. pastinya ga p[engen kan kalau kita memberikan sesuatu, kemudian yang kita berikan ditelantarkan begitu saja.

sekian artikel kali ini, semoga dapat memberi pertimbangan para pencari souvenir pernikahan di jogja. jangan lupa kunjungi etalase kami untuk melihat souvenir menarik dari kami. kami mempunyai alamat di jogja dan juga mempunyai alamat di Pati, anda dapat menghubungi kontak person yang tersedia untuk info lebih lanjut.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.