Souvenir Pernikahan Simple

Jual Souvenir dan Cinderamata Pernikahan Unik, dan Bermanfaat. Toko Souvenir Harga Murah mulai 500 Rupiah Contoh Seperti souvenir khas bali dan jogja, Stiker, Tasbih, Gelas, Mug, Handuk, Hingga Tas Elegan. Hubungi 0895392185238/089667066866

Souvenir Pernikahan Harga Mulai 500-an Toko di Pati Gratis Kirim Pati

souvenir pernikahan di pati
souvenir pernikahan beralamatkan di pati jawa tengah

Jual Souvenir Murah di Pati

Kami Jual Souvenir Pernikahan di Pati Jawa Tengah menyediakan berbagai souvenior pernikahan dengan harga-harga souvenir yang murah. dengan biaya 500 rupiah per souvenir anda sudah dapat membawa memilih ragam souvenir,  calon pengantin sudah dapat memesan souvenir pernikahan di web souvenir-pernikahan.net. juka dengan uang  2000 perak anda pergi ke warung, hanya dapat es teh satu bungkus, atau dapat gorengan tiga biji. lain ceritanya bila digunakan untuk membeli souvenir pernikahan di sini.

Hanya dengan Uang 2000 rupiah, sudah bisa mendapatkan 4 souvenir untuk teman-teman yang hadir di pernikahan, anda dapat mengingat momen-momen bahagia anda saat pernikahan dengan souvenir ini. buruan deh langsung pesan saja, nanti keburu harganya naik loh. langsung saja datang ke toko kamu souvenir, souvenir pernikahan di pati atau hubungi nomor yang tertera di atas.

Tempat Saya Ngga Di Pati Nih Kak? Apa bisa?

mau kirim-kirim? gampang, nanti bisa dikirim kok langsung ke alamat yang diberikan, malahan ada gratis kirim lo untuk pembelian di wilayah pati. tapi ikuti syarat dan ketentuannya ya. oh ya, kami melayani pengiriman souvenir pernikahan di seluruh wilayah indonesia, jadi jangan khawatir bila anda tidak dapat mengunjungi toko kami. yakin deh barang sampai di depan pintu.

Harga Murah Itu Berapa Ya kak?

santai deh, kalau kamu pengen harga murah, kami ada kok souvenir mulai harga 500 nan rupiah. nah lengkapnya ada beberapa kategori nih di souvenir pernikahan di etalase kami  kamu dapat memilih harga harga murah 500 rupiah,  harga murah 1.000-an Rupiah Harga Murah 2.000-an Rupiah, harga Murah 3.000 Rupiah, Harga Murah 4.000-an Rupiah Harga Murah 5.000-an Rupiah hingga  harga murah 10.000-an Rupiah juga buanyak.

kalau masih bingung, silahkan klik aja deh tulisan yang sudah dikasih link ini : Etalase Souvenir Pernikahan  . eits, kalo souvenirnya ga ada di pilihan, bisa request lo sama admin untuk model souvenir selera anda. nanti kami akan infokan deh dengan souvenir selera anda.

oh ya, ada bonus lo bagi pembeli yang memenuhi dengan Syarat dan ketentuan yang di infokan akun instagram @kamu.souvenir atau lewat chat adminnya langsung. langsung kepoin deh akun instagram @kamu.souvenir biar tahu beritanya. disana juga banyak lo pilihan-pilihan souvenir yang kami sediakan.

 

Souvenir Pernikahan Kamu Souvenir, menyediakan Souvenir Pernikahan murah mulai harga 500 rupiah.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.